Badan Langsing Tetapi Perut Tetap Berlemak, Apa Sebabnya?

perut berlemak2
Mungkin Anda sering melihat seorang wanita yang bertubuh langsing namun terlihat ada gundukan di sekitar pinggang dan perutnya terutama saat duduk. Tidak hanya pada wanita, bahkan pria pun mengalami hal serupa dan cendrung lebih banyak yang mengalaminya.

Selain karena kurang melatih area perut ketika berolahraga, menurut James Duigan, penulis buku Clean & Lean Diet, yang juga pelatih pribadi Elle Macpherson dan Rosie Huntingon-Whiteley, perut buncit atau perut berlemak bisa disebakan karena kita terlalu banyak mengkonsumsi gula. Menurutnya pinggang yang tebal karena kelebihan lemak bisa jadi merupakan pertanda bahwa Anda memiliki masalah dalam mengatasi insulin dengan baik.

Terlalu banyak mengkonsumsi gula menyebabkan lemak berkumpul di area pinggang dan perut. Cobalah mengkonsumsi makanan kaya antioksidan yang bisa membantu menstabilkan kadar gula darah, seperti buah beri dan sayur-sayuran dengan warna terang, seta teh hijau dan teh putih. Jika Anda mengurangi konsumsi gula, paling tidak Anda mengurangi 50% lemak pada area perut dan pinggang.

Anda juga bisa mengkonsumsi sejumlah suplemen diet untuk mengurangi lemak pada perut. Zinc (seng) bisa membantu insulin mengikat reseptor di dalam sel-sel. Untuk itu cobalah mengkonsumsi Zinc atau makanan yang banyak mengandung Zinc , seperti daging merah atau biji labu.

Selain itu mengkonsumsi teh hijau juga cukup membantu dalam mengurangi lemak yang cukup ‘bandel’ di bagian perut ini. Olahraga dan pola makan yang sehat juga sangat membantu perut Anda agar tidak buncit lagi. Bagi Anda yang memiliki aktivitas cukup padat dan hampir jarang melakukan olahraga, Teh Herbal Concentrate dari Herbalife bisa jadi solusinya. Teh ini dikenal juga sebagai ‘thermojetics’ karena mampu membakar lemak dalam tubuh terutama di sekitar pinggang dan perut sekalipun Anda jarang berolahraga. Oleh karena itu teh ini juga disebut sebagai ‘aerobic’ dalam botol.

Hanya dengan melarutkan sepertiga sendok teh produk ini dalam 200 ml air hangat atau dingin dan mengkonsumsinya 3 kali sehari, perut Anda mampu untuk mengecil. Biasanya 5-7 cm dalam 2 minggu tergantung seberapa rutin Anda mengkonsumsi produknya dan seberapa baik metabolisme Anda.

Perpaduan antara mengkonsumsi Teh Herbal Concentrate untuk mengurangi perut berlemak Anda, ditambah dengan mengurangi konsumsi gula yang diimbangi dengan cukup berolahraga dan pola makan yang baik akan menjamin perut berlemak Anda tidak akan kembali lagi.

Untuk informasi lebih detail silahkan menghubungi pemilik blog ini di wahyudin.arif@gmail.com atau sms ke no +62 811 1830 145.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s